Why PMP, Cara Cek Raport PMP 2016 Lengkap dengan Gambar

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Intipendidikan.com - Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera buat semua rekan-rekan OPS dan guru dimanapun berada, berhubung PMP 2017 versi 2.0 sudah dirilis dan BIMTEK sudah dilakukan dibeberapa kabupaten kota di seluruh Provinsi Se-Indonesia untuk kembaali mengerjakan ataupun mengisi data PMP 2017.

Sebelum mnegisi kembali seluruh kuisioner yang disediakan alangkah baiknya kita harus mengetahui hasil atau Raport Sekolah kita Pada PMP 2016 Tahun lalu. Caranya cukup mudah hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja data dan Raport sekolah Bapak dan Ibu sudah dapat di lihat, silahkan simak Langkah-langkahnya seperti dibawah ini.

  • Yang pertama silahkan Masuk Kelaman http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id DISINI dan akan muncul halaman seperti dibawah ini
  • Selanjutnya Tinggal memilih Pengiriman dan Klik progres Pengiriman maka akan muncul gambar seperti dibawah ini

  • selanjutnya tinggal memilih provinsi, Kabupaten , Kecamatan dan yang terakhir Pilih Sekolah anda dan akan muncul seperti dibawah ini

  • Dan yang terakhir sahabat tinggal memasukan Akun Dapodik dan Password setelah itu akan muncul Nilai Raport Sekolah Bapak dan Ibu Guru sesuai dengan data Kuisioner yang sudah diinput dalam Aplikasi PMP 2016.


Selanjutnya untuk detail yang lebih lengkap sahabat tingal mendownload file yang  berupa xcel, dalam file tersebut berisi lengkap standard nilai yang diperoleh oleh sekolah Bapak dan Ibu Guru.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ya. Jangan lupa dishare ya
Jabat Erat Intipendidikan.com

Sumber https://www.intipendidikan.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

ORDER VIA CHAT

Product : Why PMP, Cara Cek Raport PMP 2016 Lengkap dengan Gambar

Price :

https://try-and-catch-finally.blogspot.com/2017/07/why-pmp-cara-cek-raport-pmp-2016.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Discussion