Opsi Solusi Google Core Update Trafik Bog Turun 100%

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Google Core Update, Juni 2019. Apa yang Terjadi?. Berdasarkan catatan kecil ketika belajar ngeblog yang ilmunya sangat rumit untuk dipelajari, bahkan rumitnya melebihi cara membuat perangkat administrasi guru 😀.
 Berdasarkan catatan kecil ketika belajar ngeblog yang ilmunya sangat rumit untuk dipelaja Opsi Solusi Google Core Update Trafik Bog Turun 100%
Jika Anda memiliki blog sebagai wadah untuk menuliskan beberapa catatan, Anda pasti sempat melihat laporan trafik pengunjung. Dari situ Anda bisa melihat seberapa banyak orang yang berkunjung ke blog Anda dan membaca artikel yang Anda tulis.

Mungkin Anda melihat laporan pengunjung blog Anda di minggu-minggu ini mengalami penurunan yang drastis dari konversi page view hingga mencapai titik ambang 100% jauh kebawah dari page view normal sebelumnya.

Tampaknya Google baru saja meluncurkannya rilis pembaruan terbarunya, pembaruan Google Broad Core Algorithm untuk Juni 2019.  Dari situ, saya telah melihat hasil positif dan negatif di antara beberapa artikel yang saya tulis.

Satu hal, meskipun sedikit panik, yang tidak ingin Anda lakukan adalah benar-benar panik jika Anda melihat hasil negatif setelah pembaruan algoritma ini. Sudah saya singgung diatas sebelumnya. Hal ini biasanya mengenai situs web pada waktu yang berbeda (jika Anda memiliki beberapa blog), yang berarti bahwa blog Anda mungkin terlihat ada kenaikan atau penurunan sebelum yang lain, sehingga hasilnya miring pada awalnya.

Sering kali membutuhkan waktu berminggu-minggu sebelum dapat membersihkan dan memulihkan kesehatan blog dari crash yang mengendap dari pembaruan algoritma yang signifikan. Kali ini tidak seperti pembaruan pinguin, panda dan lain sebaginya yang menargetkan hal-hal spesifik, pembaruan inti ini dapat mengubah nilai dari segalanya.

Karena blog memiliki bobot terhadap situs lain yang relevan dengan permintaan Anda (insinyur menyebut ini sebagai corpus) alasan situs Anda jatuh bisa sama sekali berbeda dari alasan orang lain menaikkan atau menurunkan peringkat.

Sederhananya, Google tidak memberi tahu kita bagaimana memulihkan karena itu kemungkinan jawaban yang berbeda untuk setiap situs web dan permintaan. Itu semua tergantung pada apa yang dilakukan orang lain untuk memeringkat permintaan Anda. (Source google)

Berdasarkan apa yang telah saya lihat diluar sana, tampaknya Google terus memberi hadiah pada konten (blog) gaya "pilar". Konten yang teliti, bersih, relevan terus menjadi tolok ukur keberhasilan SEO. Anda tidak lagi melihat banyak konten di bawah 1.000 kata yang berada di halaman 1, dan untuk istilah yang lebih kompetitif, 2.000-5.000 kata menjadi normal (mungkin keadaan ini bisa berbeda, namun ada titik temu yang sama ketika duplikasi konten terjadi). Lihat data blog Anda di beberapa tools  seo serp terutama rangking keywordnya. Bandingkan dengan seberapa banyak kata yang Anda tulis dalam posting tersebut.

Mungkin artikel Anda tidak lebih dari 300 kata, itu tidak berarti bahwa Anda harus bertele-tele dengan semua konten Anda, beberapa posting Anda mungkin 250, 600, 1.000, beberapa mungkin 1.500 kata lebih atau bahkan kurang. Itu akan tergantung pada artikel yang sebenarnya Anda tulis.

Jadi bagaimana bisa pulih dari Google Core Update?

Terus lakukan apa yang Anda lakukan. Terus buat konten berkualitas tinggi artinya bermanfaat untuk orang. Terus berupaya mendapatkan keterlibatan seperti menjawab komentar dan update pembaharuan pada artikel yang sudah usang. Bunuh duplikasi konten yang menjatuhkan martabat blog Anda.

Lebih baik fokus pada kata kunci persaingan rendah, idealnya di bawah ambang batas 100 QSR. Anda akan terus melihat hasil dan terus naik peringkat dengan setiap pembaruan pada blog Anda. Jangan pernah berhenti memperbaiki situs Anda setelah Anda mencapai Posisi 1, karena blog di Posisi 2 tidak akan berhenti mendahului posisi blog Anda.

Jadi menurut saya, saran terbaiknya untuk menaklukkan pembaruan inti ini tetap fokus pada:

  1. Niat pengguna.
  2. Konten berkualitas.
  3. Arsitektur bersih.
  4. Pedoman Google.

Bagaimana, sudahkah Anda memperhatikan perubahan dalam satu atau dua hari terakhir ini pada peringkat blog Anda? Jika demikian, saya ingin mendengar tanggapan Anda tentang apa yang Anda lihat dalam hal peringkat dan lalu lintas situs blog Anda secara keseluruhan. Tinggalkan wawasan Anda di bawah ini.
Sumber https://ibadjournals.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Discussion