RPP k13 Prakarya Kelas 9 SMP Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Selamat berjumpa kembali di blog IndoINT.blogspot.com
Pada postingan sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran yang salah satunya adalah RPP Prakarya kelas 9 semester 1 kurikulum 2013.

Untuk postingan kali ini saya akan kembali membagikan RPP untuk mata pelajaran prakarya kelas 9 SMP semester 2 kurikulum 2013. Didalam RPP ini sudah termuat beberapa aspek materi yang di pelajari pada mata pelajaran prakarya diantaranya budidaya,kerajinan,rekayasa, dan pengolahan.



Kurikulum 2013 memberikan pembaharuan dalam hal pembuatan perangkat pembelajaran. Pada perangkat pembelajaran RPP yang akan saya berikan ini di dalamnya sudah di sesuaikan dengan format RPP versi terbaru.
RPP menjadi salah satu perangkat pembelajaran yang banyak di cari oleh guru untuk menjadi pelengkap perangkat pembelajaran di sekolahnya.

Ada beberapa hal yang menyebabkan guru tidak memiliki perangkat pembelajaran RPP, salah satunya karena tidak memiliki bahan referensi sehingga tidak mengetahui prosedur dan tahapan dalam membuat perangkat pembelajaran rpp.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada bapak dan ibu guru yang saat ini belum memiliki perangkat pembelajaran RPP khususnya untuk mata pelajaran prakarya kelas 9 maka bapak dan ibu guru dapat memilikinya melalui postingan ini, serta dapat menjadikan perangkat pembelajaran ini sebagai bahan referensi dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi. 

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

Dengan RPP kurikulum 2013 Prakarya kelas 9 SMP semester 2 ini kiranya bapak dan ibu guru yang akan mendownloadnya dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya, dan apabila masih terdapat kekurangan didalamnya maka di mohon untuk memperbaiki dan mengeditnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

File RPP yang akan saya bagikan ini dalam bentuk format word sehingga dapat dengan mudah untuk di edit, selain itu seluruh materi yang ada di semester 2 juga sudah di sesuaikan sehingga RPP ini dapat langsung di gunakan sesuai dengan kebutuhan di sekolah.

Baiklah untuk bisa mnedapatkan dan memiliki RPP k13 Prakarya kelas 9 SMP semester 2 revisi terbaru tahun 2019  tersebut, maka anda dapat mendownloadnya melalui judul RPP yang telah saya siapkan di bawah ini :

RPP K13 PRAKARYA KELAS 9 SMP SEMESTER 1 





Sekian yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat, dan Apabila ada masukan baik berupa saran ataupun kritikan yang sifatnya membangun maka saya sebagai pemilik blog IndoINT.blogspot.com sangat membutuhkan komentar anda yang dapat anda sampaikan melalui kolom komentar yang telah saya siapkan pada bagian bawah postingan ini.



Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

ORDER VIA CHAT

Product : RPP k13 Prakarya Kelas 9 SMP Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2019

Price :

https://try-and-catch-finally.blogspot.com/2019/07/rpp-k13-prakarya-kelas-9-smp-semester-2.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Discussion